Kursus Agama Islam

Mengerti Islam Secara Lengkap

About

Assalamualaikum. 

Blog ini menampilkan berbagai artikel yang terkait dengan Islam. Tujuan blog ini adalah untuk menyampaikan wajah Islam yang sesungguhnya. Hal ini dipicu oleh makin akutnya kerancuan pemahaman tentang Islam di Indonesia.

Tidak ada Islam moderat / humanis / pluralis / feminis dan sebagainya. Itu jika kita mau berpegang pada Al Quran dan Al Hadits. Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, Habib Rizieq, dan berbagai tokoh muslim garis keras lain adalah contoh muslim sejati.  Sejumlah aksi jihad serta perjuangan menegakkan Syariat Islam di Indonesia adalah benar dan sah, jika merujuk pada perintah Al Quran & Hadits.  Oleh karena itu, melalui blog ini, pembaca kami ajak untuk merenungkan kembali, sejauh mana sebenarnya pemahaman kita tentang Islam. 

Jika kemudian hari ada artikel yang tidak sesuai atau mengandung kekeliruan, silahkan sampaikan masukan anda agar kami dapat melakukan revisi maupun langkah perbaikan lainnya. 

Semua masukan, kritikan dan sanggahan, hanya akan ditanggapi apabila dilengkapi dengan sumber/referensi yang dapat dipercaya kredibilitasnya.

Wassalam

 

 

NOTE : Kepada para pembaca muslim, 

Jangan buang waktu anda dengan hanya menulis cacian, makian ataupun tuduhan tanpa dasar.  Sesungguhnya reaksi seperti itu hanya mempermalukan diri anda sendiri dan wajah umat Islam secara menyeluruh.

8 Tanggapan to “About”

  1. andi milan said

    Dajjal ini mah :p Tulisan lo mirip faith for freedom. Pinter proganda pake nama2 baasyir segala. dasar israel. hahaha kasian. tapi aku ada pertanyaan…kalian memiliki banyak waktu untuk membuat situs tak berguna ini, yang tidak melemahkan muslim sedikitpun, tanpa sedikitpun kalian menuai hasil selain kebencian yang semakin dalam dan gelisah tak bisa tidur memikirkan apa yang akan kuhujat untuk esok hari? selamat berjuang, nanti kau akan lihat hasilnya.

  2. lapantuju said

    ah tujuan cuman atu. ntu .
    dapet dana cuma cuma. browsing,copy paste. rekening terisi. cari orang orang kayak gini gak susah. nyante aja. dah tak baca semua tulisannya. klo aku yang baca ya cuman ketawa. cuman emang pasti akan ngaruh ke moslem newbie.

    • admin said

      Seperti yang selalu kami sampaikan, silahkan kirim artikel anda yang berisi argumen untuk menunjukkan letak kekeliruan yang ada. Dengan demikian, dapat menjadi pencerahan bagi pembaca lain. Salam

  3. sapa ajahh said

    setuju

  4. nevi said

    ini yg disebut pinter keblenger.. tujuannya memperjelas justru merunyamkan.. hati-hati bermain dengan ayat alquran dan hadis, ingatlah bahwa ketika kt sdh melampaui batas, maka kita akan dibutakan mata dan pikirannya..
    utk admin, semoga kalian tdk termasuk kedalam org2 yg mendustakan ayat dan hadis

  5. pencari kebenaran said

    memang definisi pengertian ‘Islam’ itu sejak nabi Adam hingga nabi Muhammad hanya satu yaitu manusia yang tunduk dan patuh pada perintah Tuhan,kalaupun ada istilah ‘islam moderat,islam humanis,islam konservatif,islam abangan’ dlsb itu hanya hasil penilaian manusia yang melihat dan menilai agama dari permukaan kulit luar bukan dari essensi,sebab bila melihat agama dari essensinya maka yang ada inti nya hanya satu yaitu konsep kebenaran Tuhan.

  6. Muhammad said

    Memang dasar pembohong. Kalau kamu dipihak yang benar, kenapa tidak membuat situs ini secara telus. Kenapa perlu berselindung kononnya ingin menceritakan tentang Islam yang sebenar.

  7. Djork said

    HATI HATI SAUDARA SAUDARA DENGAN BLOG ATHEIS YG MENGATASNAMAKAN ISLAM DAN YG LAINNYA…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: