Kursus Agama Islam

Mengerti Islam Secara Lengkap

Semua Kristen Itu KAFIR

Posted by admin pada November 8, 2011

Sebuah video Mufti Agung Mesir, Syeikh Ali Gomaa (Gom’a), yang tersebar beberapa minggu sebelum pembantaian Maspero (dimana militer membunuhi 24 Koptik yang berdemo melawan penghancuran gereja mereka) membantu kita mengerti latar belakang kebencian Muslim (Mesir) terhadap Kristen/Koptik. Ali Gom’a, otorita Islam tertinggi di Mesir mengatakan, ‘Muslim boleh hidup berdampingan dengan Kristen, yang sebagai DHIMMI memang memiliki beberapa hak, tapi Kristen masuk kategori kafir–tidak beriman– dan oleh karena itu dianggap sebagai ”musuh” atau ”pembawa kebatilan.’

Gom’a mengutip ayat 5:17, “Orang yang tidak beriman adalah mereka yang menyatakan tuhan adalah Isa, putera Marian,” sambil mengatakan bahwa setiap upaya menyekutukan Allah dan manusia adalah SHIRK, dosa terbesar. “Barangsiapa yang menyangka Isa adalah tuhan, tepah menolak kepercayaan yang disyaratkan Allah abgi penyelamatan,” adalah kafir.

Sebagai lulusan dan professor universitas Al Azhar dan sbg Mufti Agung Mesir (otorita tertinggi kedua setelah Syeikh Al Azhar), Ali Gomaa mewakili Islammainstream, bukan radikal, bukan Islamisme ataupun Salafisme. Oleh media Barat ia dianggap sbg tokoh moderat. Lihat artikel AS berjudul “Finding the Voices of Moderate Islam”; Lawrence Wright, sang penulis, menggambarkannya sebagai “pejuang Islam moderat.”

Gom’a jugalah yang menjamin bahwa tidak ada konflik antara Islam dengan pemerintahan demokratis dan bahwa Mesir tidak memerlukan teokrasi. Gom’a juga dianggap sebagai wakil wanita Muslim yang katanya, sederajad dengan lelaki.

MEMRI, misalnya, menulis laporan berjudul “The Sheikh of Al Azhar in an Exceptionally Tolerant Article: Christianity, Judaism Share Basic Tenets of Islam.”Tapi sehari setelah tulisan ini, si syeikh toleran dan moderat ini mewajibkan dubes AS (wanita) agar mengenakan hijab kalau ingin bertemua dengannya. .

Sebagai otorita Muslim tertinggi, Gom’a memang harus berakrobat lidah untuk menyenangkan Muslim Mesir/sedunia disatu pihak dan Barat dilain pihak. Disatu pihak ia mengatakan, Islam ‘memiliki persamaan dengan Yudaisme dan agama Kristen’ sementara dilain pihak menenangkan pendengar Muslimnya bahwa ‘Kristen dan Yahudi laknatullah akhirnya harus tunduk pada Islam.’ Gom’a adalah contoh TAQQIYA klasik bgm memelintir ayat2 Quran untuk konsumsi Barat dan menunjukkan wajah Islam sebenarnya saat ingin menggalang perlawanan terhadap kaum Koptik.

Baik Gom’a maupun Muslim2 yang menghancurkan gereja2 Koptik dan Muslim yang melemparkan batu2 pada keluarga korban saat penguburan korban Maspero dan tentara yang membantai pendemo Koptik di Maspero hanya meneriakkan satu kata yang mereka kenal benar: KAFIR!

http://www.raymondibrahim.com/10608/top-muslim-declares-christians-infidels

Sementara itu, Sheikh Yassir al-Birhani, wapres the Salafi Summons di Alexandria, Mesir, dan tokoh yang laris tampil dalam program2 religius, termasuk Al Jazeera, baru2 ini memberi komentarnya pada Channel Al Rahmat tentang pembantaian di Maspero yg menewaskan paling sedikit 24 Koptik akibat demo mereka melawan penghancuran gereja mereka di Edfu.

Sheikh Yassir al-Birhani mengatakan: “Pihak Koptik-lah yang menciptakan kericuhan sektarian ini sambil berbohong bahwa Muslim menghancurkan sebuah gereja.” Tapi kemudian disambung dengan: ”Gereja itu khan dibakar dan dihancurkan karena tidak memiliki ijin!” Katanya juga, ”Kita tidak perlu meminta maaf pada mereka. Mereka sudah dilaknat Allah.

Catatan: Padahal gubernur kota tsb sendiri sudah membubuhkan tandatangannya pada Surat Ijin gereja tsb–yang aslinya dipegang oleh gereja dan bisa dijadikan bahan bukti–tapi gubernur itu sendiri, didukung oleh media dan organisasi2 Muslim lainnya, menolak mengaku bahwa gereja itu sudah diberikan status resmi.

Al-Birhani mengutip ayat2 Quran yang menunjukkan bahwa kaum Koptik memang kafir.

21 Tanggapan to “Semua Kristen Itu KAFIR”

  1. edy sumarlan said

    lakum dinukum wa liya diin…. org kristen juga boleh2 aja bilang org islam kafir koq.. dalam aqidah, islam memang menyalahkan konsep trinitas kristen, tapi dalam bermuamalah yang ditekankan tetap persaudaraan dan toleransi.

  2. kuican said

    Tidak ada manusia yg sempurna,dari jaman adam dan hawa,saling mengejek,menganggap diri paling segalanya,hub manusia dan penciptanya semakin jauh krn kuatnya tipu muslihat iblis,untk itulah Yesus dtg sebagai darah dan dging untk menebus dosa manusia lewat kematianya di kayu salib di bukit golgata,Dia disalibkan bukan krn kesalanya melainkan dosa manusia,hanya Dia yg mampu menjalankan perintahnya,tp kenapa dia disalibkan,hanya untk menyelamatkn kta dari murka Allah akibt dosa2 kta,Yesus itu kasih,kata Yesus tak seorangpun msk sorga tanpa melalui Dia.Dia berarti kasih,maka kasihilah org lain seperti drmu sendiri,kasihi juga musuhmu,bukan krn kebaikan kta diselamatkan melainkan krn kasih,Syalom ( kiranya damai dari Yesus yg melampaui segenap akal dan pikran menyertai kta).Amin

  3. jebriele said

    siapa yang pernah ke surga dari orang-orang yang merasa paling suci. atau siapa yang pernah ke neraka melihat setan…tidak ada…semuanya hanya kepercayaan yang telah ada berabad-abad….atau bagaimana kita bandingkan ciptaan allah pada Zaman batu….mungkin kepercayaan pada saat itu lain dan mereka tidak saling mencercah…

  4. semrawut said

    jihad ke china dan rusia perangi atheis..siapa berani

  5. the antoxz said

    orang kristen smuany macam TAI…

    • horasma sinamo said

      terima kasih,

    • Stephanie said

      nih LIAT nih.. pdhl kita yg Nasrani diem” aja tuh, kg manas”in Islam. Nah tiba” kami disejajarkan sama tai.. keliatan ga sih yg salah siapa? Yg g punya hati yg mana? Be wise aja lah ya. G ush liat dri mna” dlu. Liat aj bukti REAL nya…

  6. Kristensen said

    Semua tentang mereka adalah tentang pertumpahan darah, kebencian, angkara murka, kehancuran, peperangan, dan kegersangan, baik itu diantara mereka dan terlebih lagi bagi kita yang bukan. Kita merasakannya, kita mendengarnya dan kita juga melihatnya. Mata itu seperti kengerian dari neraka, menyala-nyala hendak menghanguskan semuanya. Mereka dipersiapkan untuk hari kegelapan yaitu hari dimana tidak ada lagi terang. Pengikut Kristus akan seperti emas yang dimurnikan, siapa yang setia sampai akhir maka baginya disediakan kemuliaan di Sorga. Tangan mereka berlumuran darah dari orang-orang yang tidak bersalah tetapi mereka menyangka telah berbuat bakti bagi Allah, sehingga tangan mereka tidak akan pernah berhenti melayani maut dan kematian. Tuhan terus melahirkankan “kafir” bagi dunia tetapi iblis menuntun tangan mereka tetap menjadi basah oleh darah dihadapan-Nya. Mereka manis dilangit-langi mulut tetapi pahit didalam perut, mulut mereka menyukakan telinga, tetapi tangan mereka merancangkan celaka.

  7. aryo said

    Orang kristen itu sebenarnya bukan 100% musuh Islam, tetapi mereka pun ada yang di-istimewakan di Quran seperti:

    “Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadah orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah.”
    (Surat 22 Ayat 40)

    ”Dan janganlah kamu berdebat denganAhli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah: “Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri”.
    (Surat 29:46)

    ”Dan (aku datang kepadamu) membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan untuk menghalalkan bagimu sebagian yang telah diharamkan untukmu, dan aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mu’jizat) daripada Tuhanmu. Karena itu bertakwalah kepada Allah dan ta’atlah kepadaku (50). Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus” (51)

    ”Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.
    (Surat Al-Kafiruun ayat akhir)

    dan masih sangat banyak ayat-ayat yang menjelaskan perdamaian tentang perbedaan, dan sekali lagi, Islam=Peace. Allah SWT membenci umatnya yang ”merusak”!.

    Lahaula walakuata ilabilahi, dan dari itu mari kita berdamai dan mari kita menjauhi dari peperangan dan permusuhan, karena itu adalah shaiytan!.

  8. BONEK MUSLIM said

    HATI-HATI DENGAN PELACURAN AGAMA YANG DILAKUKAN MANUSIA SEPERTI PEMBUAT BLOG INI !!!
    APA YANG DIBAHAS TIDAK SEBANDING DENGAN KEMAMPUAN OTAKNYA !!!
    SAUDARAKU YANG TELAH MEYAKINI AGAMA MASING2. PELAJARI AGAMAMU LEWAT PEMIMPIN-PEMIMPIN AGAMA YANG KAU PERCAYAI. JANGAN LEWAT LAMAN2 TAK JELAS SEPERTI INI

  9. Kisah selengkapnya, baca di blog aku😉

  10. horasma sinamo said

    saudara yg baik terkasih, kapan indonesia bisa menghargai keberagaman? agama = iman = keyakinan= jadi kita jgn pernah memaksakan pemahaman kita pd org lain. masing-masing.
    ad peribahasa : masing-masing mencari beras untuk periuk sendiri (Mencari keselamatan masing-masing)

  11. WEY GW KRISTEN ……

    MATI YANG BUAT BLOG INI…………… >:O

  12. de'prab said

    Aduh..saya orang muslim..miris saya melihatnya..kenapa orang muslim berbicara menghina seperti ini?..tolong pelajari kata dan makna ‘Kafir’ yang sebenar-benarnya..jangan asal memberikan pernyataan..anda terdengar seperti orang yang belum mengerti makna Islam yang sesungguhnya..
    Saya tidak menyalahkan orang non-muslim karena ternyata orang muslim lah yang memulai menebar kebencian terhadap mereka non-muslim..sadarlah wahai muslim saudara’ku..jangan membuat kerusakan di muka bumi ini..

    ..dan Buat yang punya blog ini,,saya seorang muslim seperti anda..dan sekalian saja saya tantang anda untuk berdebat Hukum Islam (yang berkaitan dengan pernyataan ini) dengan saya kalau memang anda seorang Islam yang benar-benar mengikuti Ajaran Al’Quran dan mencontoh Rosul Muhammad SAW..

    • Unknown said

      Terima Kasih atas pendapatnya, saya setuju dengan pendapat anda🙂

    • Stephanie said

      Yah gitulah. Islam yg mulai duluan, tapi dibuat seakan-akan non Islam pelakunya. Dan seringnya kita kalah krn jumlah mereka lebih banyak. Mereka yg berbuat, kaum saya yg menampung akibatnya, yg disalahkan, di hukum, bahkan pada tingkat parahnya sampai dibunuh.. Miris bukan? Ya miris.

  13. gombal said

    buat apa pusing-pusing, hidupku hidupku, hidupmu hidupmu,

    jalani keyakinan masing-masing, salah atau benar itu urusan yang meyakini agamanya dengan tuhan..

    hufff::::: radi

  14. Penduduk Cairo said

    Saya tinggal di cairo Mesir, tulusan di atas samasekali tidak benar, yg mengatakan militer membunuh 24 kristen koptik. Mereka waktu itu demo dan terjadi insiden kekerasan yg mengakibatkan banyak korban terbunuh. namun bukan hanya koptik, banyak juga muslimnya. Haduuhh…kalau memfitnah jgn asal maen sebut narasumber yg gak ada buktinya dong…

  15. SETAN said

    WAH…NAMBAH TEMEN NIH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: