Kursus Agama Islam

Mengerti Islam Secara Lengkap

Islam Tak Mengakui Demokrasi & HAM

Posted by admin pada September 5, 2011

Muslim2 demokrat dan liberal sering mengklaim bahwa Islam adalah agama yang sangat demokratis dan menjunjung tinggi hak asazi manusia. Pendapat seperti itu kemudian dipercaya mentah2 oleh para muslim ktp. Jelas bahwa Islam tidak mengenal demokrasi. Apalagi hak asazi manusia. Berbagai dalil baik dari quran maupun hadits, bisa dijadikan rujukan.

Berikut juga salah satu rujukan. Seorang ulama besar, penasehat agama dari Presiden Iran, Ahmadinejad, menegaskan bahwa demokrasi dan hak asazi manusia tidak diakui dalam Islam.

Ayatollah Mohammad Taghi Mesbah-Yazdi berkata, “TIADA TEMPAT UNTUK HAK ASAZI MANUSIA, DEMOKRASI DAN KEWARGANEGARAAN DALAM ISLAM”

Mesbah-Yazdi, dalam ceramahnya di akhir ramadhan 2011, ulama besar itu mengkritisi opini yang mengatakan bahwa islam didasarkan pada kebaikan dan penghormatan terhadap hak asazi manusia. Ia menegaskan bahwa TIDAK ADA TEMPAT untuk hak asazi manusia dan demokrasi dalam Islam. Tidak ada kebebasan berbicara/berpendapat dalam Islam. Basis dari islam adalah kepatuhan. Muslim dan mualaf (orang yg sudah pindah agama ke islam), HARUS mengikuti dan tunduk pada pemimpin islam.

Dia menegaskan bahwa opini islam mengandung nilai demokrasi dan hak asazi manusia, adalah opini dari orang2 yang tidak tahu / tidak memahami ajaran islam dengan benar.

sumber : http://www.roozonline.com/persian/news/newsitem/archive/2011/august/29/article/-e99d2a0dee.html

8 Tanggapan to “Islam Tak Mengakui Demokrasi & HAM”

  1. hamba Allah said

    woi min, ente belajar islam dulu yg bener baru bikin blog. Isi blog ente sampah semua. kalo ga ngerti islam ga usah bikin blog islam. dasar kafir tolol

  2. edy sumarlan said

    HAM dan demokrasi lahir dari budaya dan kultur barat. sekalipun islam mengakui HAM dan Demokrasi, tentunya akan ada revisi dan tidak menerima bulat-bulat..se-HAM-HAM nya suatu negara penduduk muslim, tetap saja tidak seperti di negara2 barat… apalagi ini soal standar nilai, yang satu berdasarkan ketuhanan sementara barat berakar dari sekular dan positivistik..

  3. aqu said

    belajarlah untuk mengenal islam dengan baik dari berbagai ahlix bukan hanya dari buku atau menurut beberapa orang saja menurut saya smua agama baik dan benar karena mereka dalam ajaranx mengajarkan kebaikan bukan mengajarkan untuk menghujat jika ingin jadi orang yang baik dan damai cobalah untuk menerima perbedaan sebagai warna dalam hidup jika dalam hidup kita hanya tau warna putih maka sebagai manusia kita takkan pernah tau warna lain.

  4. bon said

    kampret

  5. bon said

    “2. Beginilah firman Tuhan semesta alam : Aku akan membalasapa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalangi mereka, ketika orang Israel pergidari Mesir. 3. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.”

  6. pencari kebenaran said

    konsep H.a.m dan demokrasi sering dijadikan argumentasi untuk membenarkan hal hal yang disalahkan oleh agama dan kecenderungan manusia sejak zaman dahulu adalah selalu ingin bebas termasuk dari rambu rambu agama dan dizaman ini dengan menggunakan dalil h.a.m dan demokrasi.padahal agama itu membuat rambu dan pagar hukum bukan untuk mengekang apalagi memperbudak tapi agar manusia selamat didunia dan akhirat.tak jauh beda dengan rambu lalu lintas ia dibuat bukan untuk mengekang tapi untuk menyelamatkan.jadi yang harus kita waspadai di zaman ini adalah hubungan paralel antara prinsip h.a.m dan demokrasi dengan faham liberal sebab tak ada kebebasan yang tanpa batas dalam agama.

  7. pencari kebenaran said

    dalam agama bukan tak ada konsep hak asasi manusia sebab semua yang benar dan baik bagi manusia dikonsep secara sempurna dalam kitab suci kalau manusia cerdas membacanya,yang tak ada dalam agama adalah prinsip liberalisme yaitu prinsip keinginan untuk bebas dari kewajiban kewajiban manusia terhadap Tuhannya yang dikonsepsikan dalam agama.ingat isme adalah ‘kebenaran’ versi sudut pandang manusia sedang agama adalah kebenaran versi sudut pandang Tuhan.jadi yang harus diwaspadai dalam prinsip h.a.m – demokrasi versi barat adalah prinsip keinginan bebas tanpa batasan agama

  8. woy, min. Kalo islam gak mengakui demokrasi dan HAM kenapa Abu Bakar sering memerdekakan budak2 ya? =)) kalo isi website nya sesat gini yang ada ngerusak islam. Apa sbnrnya anda itu bukan muslim tapi cuma ngaku2 muslim dan berniat menghancurkan islam? =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: