Kursus Agama Islam

Mengerti Islam Secara Lengkap

Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi Tiba di Padang

Posted by admin pada Juni 19, 2011

Metro Siang / Sosbud / Selasa, 3 Mei 2011 12:30 WIB

Setelah menempuh perjalanan 10 hari, Kapal Motor Labobar merapat di Pelabuhan Teluk Bayur, Padang, Sumatra Barat. Kapal itu mengangkut 2.349 tenaga kerja Indonesia (TKI) dari Arab Saudi. Para TKI dipulangkan karena berbagai masalah, di antaranya kasus overstay dan tidak memiliki dokumen.

Menurut Ketua Tim Pemulangan TKI Nugroho Mujianto, dari ribuan orang itu setidaknya ada 120 TKI dalam kondisi hamil, tiga di antaranya melahirkan dalam perjalanan ke Tanah Air. Salah seorang TKI bernama Musrifah binti Komar, 50 tahun, asal Pontianak, meninggal akibat gagal ginjal dua hari menjelang kedatangannya di Padang. Sementara itu, 173 orant TKI lainnya berstatus di bawah umur.

Pelabuhan Teluk Bayur dipilih karena memiliki fasilitas kesehatan dan merupakan pelabuhan internasional yang paling dekat. Setelah menurunkan sebagian penumpang, kapal bertolak ke Pulau Jawa, Senin (2/5) malam. Menurut Nugroho, pemerintah sudah memulangkan ribuan TKI lainnya dengan pesawat terbang.(DOR)

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/05/03/127463/Ratusan-TKI-Hamil-dari-Arab-Saudi-Tiba-di-Padang

 

 

Jika mau menerapkan ajaran islam secara benar, para tkw itu jelas perlu dihukum karena telah berzina. Untungnya, Indonesia bukan negara Islam, jadi para tkw bisa santai terbebas dari hukuman zina.

8 Tanggapan to “Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi Tiba di Padang”

  1. freddy said

    gila. arab bahlul. tki nya mental budak. ckckck

  2. ahmad said

    orang ARAB memang terkenal haus SEX.. jahanam

  3. Arowina said

    astaga!!!!,,,

  4. cantiq said

    Perlunya dibenahi lg ttg sist pemantauan dan perlind TKI baik yg formal maupun informal slm disana dr awal tiba sampai slsi kontrak..baik oleh kedubes SA selaku wkl NKRI disn maupun PJTKI yg mengirim

  5. Sejarawan said

    Negara yg berbasis islam sangat Ditaktor sprti. T.Tengah, penguasa/Pejabat/Manipulatif/Kejam/Korup/berfoya-foya/ Haus Sex/ rakyatnya di intimidasi/kebebasannya dikekang/ wanita sengaja dibatasi ruang regaknya/ rakyat miskin, tidak maju –majunya. mengapa MUI dan Ormas Islam di Indonesia pada bungkam soal TKW yg diperkosa, tidak ada yg bersuara membela Bangsanya sendiri, tetapi sibuk membuat fatwa.2 meresahkan dan tidak berbobot di dlm Negeri, Ketika para pahlawan berjuang mati-matian membela Tanah air utk menengakan Bendera Merah putih, dgn taruhan nyawa dan anak, istrinya , Ormas Islam yg mengatakan tdk boleh memghormati Bendera Merah Putih, bgs Arab saja menghormati Benderanya, dimana org-org tsb waktu itu, enak saja mereka.2 itu. apakah mereka ikut mempertahankan Rep. ini, Negara ini sudah aman, merdeka. tidak tau diri, coba Ormas/org tsb, apakah bisa Hidup di negara Arab sana ? TKW saja disiksa. diperkosa apalagi mau Hidup disana, omong kosong…!!!

  6. WONG BODO said

    TKW bukan berzinah tp diperkosa! yg hrs dihukum adalah bandot nya! yg dari arab!

  7. blala said

    Ada yang diperkosa, tapi ada yang melakukan hubungan gelap mau sama mau (bukan RHS)sampai perut buncit dikembalikan ke Indonesia, karena klo bertahan di Arab yang kena hukuman adalah “sasaran Nembaknya” bukan yang “Nembaknya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: